counter free hit invisible
X

BTP DALAM APEC START UP CONFERENCE, 28-29 OKTOBER 2014 DI LIMA PERU

APEC Start-up Conference yang diselenggarakan di Lima, Peru pada 28-29 Oktober 2014, merupakan program tahunan APEC yang menjadi wahana bagi start-up/perusahaan rintisan di Negara-negara anggota APEC dalam bertukar pengalaman tentang kewirausahaan. Tahun 2014 merupakan tahun ke-3 untuk Conference ini. Selain tukar pengalaman bagi para start-up, Conference ini juga dihadiri beberapa asosiasi incubator, lembaga investor khusus start-up, dan para professional dari perusahaan terkemuka di dunia.

Tahun 2014 ini atas dukungan penuh dari Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM), AIBI (Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia) dan Telkom Foundation, Bandung Techno Park mengirimkan salah satu start up nya yaitu MetaVision untuk mewakili Indonesia dalam konferensi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Susatio dari MetaVision Bandung Techno Park memaparkan sekilas tentang Bandung Techno Park, khususnya dalam peranannya menumbuhkan start up di Indonesia.

startupconference di peru_featuredimagestartupconference di peru2_featuredimage

Dalam kesempatan terpisah Jangkung Raharjo, Direktur Bandung Techno Park menyampaikan terima kasih kepada Kementrian KUKM, AIBI dan Telkom Foundation atas dukungan tersebut. Hal ini sangat bermanfaat, tentunya dalam menginformasikan kepada dunia international bahwa di Indonesia banyak tumbuh dan berkembang incubator bisnis di berbagai bidang dengan berbagai inovasi yang dihasilkan. Serta dapat mengembangkan kerjasama lebih luas lagi khususnya dalam pengembangan produk bersama untuk diterapkan di kedua belah pihak.

Tags:

About the Author

The Author has not yet added any info about himself