Sebagai tindak lanjut Letter of Intent (LoI) yang telah ditandatangani oleh Duta Besar Indonesia di Swedia dan Duta Besar Swedia untuk Indonesia pada tanggal 27 Mei 2013 di Stockholm Swedia, dan dalam rangka identifikasi potensi kerjasama termasuk rencana pembentukan Indonesia-Swedia (Techno) Entrepreneurship Academy, Lund University Swedia berkunjung ke Bandung Techno Park (yang merupakan suatu rangkaian kunjungan selama di Indonesia), pada hari  Jumat, tanggal 17 Januari 2014.

Delegasi terdiri dari Dr. Sven-Thore Holm, Chairman LundaVision AB dan Advisor Vice Rector Lund University, yang didampingi Ibu Nada D.S. Marsudi (Director for International Science and Technology Network) Kementrian Riset dan Teknologi Indonesia dan beberapa staf,  untuk membahas kemungkinan kerjasama antara Lund University, Kementrian Ristek dan Bandung Techno Park.

Delegasi diterima oleh Jangkung Raharjo (Director Bandung Techno Park) beserta jajarannya dan dihadiri juga oleh manajer Hubungan Internasional Telkom University (Ibu Yani Nuraeni dan staf) serta Director PT. CSM.

DSC_2344

DSC_2345

 

 

 

 

 

 

 

Kawasan Lund University mirip seperti Kawasan Pendidikan Telkom dimana dalam suatu kawasan yang luas berdiri Lund University (sejak 3,5 abad lalu yaitu pada tahun 1666), Ideon Science Park (sejak tahun 1983) dan beberapa industri yang berdampingan.

DSC_2364 DSC_2378

Sebagai tindak lanjut dari meeting tersebut, akan ditingkatkan dengan kerjasama riil yang segera dirumuskan oleh Bandung Techno Park dan Bagian Hubungan International Tel-U.

DSC_2372

DSC_2389