counter free hit invisible
X

Networking BTP dengan President University

Networking BTP dengan President University

Pada hari Kamis 24 Maret 2016, President University mengunjungi Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu tempat yang dipilih dalam rangka memperluas networking serta menangkap problematika yang ada di masyarakat dan mencarikan solusinya. President University merupakan salah satu universitas swasta yang prestisius. Menurut pendirinya, Bapak Setyono Djuandi Darmono, President University didirikan berdasarkan dua hal; untuk menjadi pusat riset dan pengembangan serta menetapkan standar baru dalam pendidikan tinggi di Indonesia.

Universitas sebagai pencetak periset handal menjadi tumpuan berkembangnya sebuah inovasi terutama di lingkungan Science and Technology Park (STP). Bandung Techno Park sebagai salah satu pelopor STP di Indonesia menyadari pentingnya networking dengan universitas untuk menghadirkan periset yang dapat berinovasi secara optimal dan menghasilkan produk/riset yang bermanfaat. Bersama dengan IT-Telkom yang saat ini sudah melebur dalam Telkom Univesity, BTP menjalankan misinya. Kehadiran President University ini telah memperluas jejaring BTP. Semakin luas networking yang dikembangkan, semakin luas ragam inovasi yang dihasilkan.

GM Business Acceleration dari BTP, Taufan Umbara, menerima rombongan dari President University dan berbagi informasi mengenai problematika terkini dan kemungkinan kerjasama untuk menyolusikan berbagai hal. Rombongan kemudian di ajak untuk melihat produk hasil inovasi yang dimiliki BTP dan di akhiri oleh kunjungan ke lokasi pengelolaan sampah Telkom University yang sudah menggunakan Incinerator dari BTP.

Networking - Incinerator Wisanggeni Telkom University dikunjungi oleh tim dari President University

Tim President University bersama Tim Business Acceleration di lokasi Incinerator Wisanggeni Telkom University

Networking - Kunjungan tim President University ke Bandung Techno Park

Kunjungan tim President University ke Bandung Techno Park

Tags:

About the Author

The Author has not yet added any info about himself