Bandung Techno Park sebagai institusi R & BD (Research & Business Development), yang telah menghasilkan beberapa produk inovasi di bidang ICT dan Energi, telah menandatangani kerjasama dengan berbagai institusi salah satunya adalah SMK Telkom Bandung. Penandatangan MoU antara Bandung Techno Park dengan SMK Telkom Bandung dalam penerapan RFID di sekolah, dilaksanakan di Gedung Utama Bandung Techno Park pada tanggal 1 Oktober 2014.

Direktur Bandung Techno Park, Jangkung Raharjo yang didampingi GM Business Innovation, Iwan Iwut Tritoasmoro, menyampaikan Bandung Techno Park sebagai jembatan antara perguruan tinggi dengan industri dan masyarakat mempunyai salah satu peran melaksanakan komersialisasi teknologi. Hal ini sekaligus sebagai bukti bahwa hasil inovasi anak bangsa tidak kalah dengan inovasi dari luar. Dalam kesempatan tersebut Jangkung Raharjo yang juga jebolan S1 dan S2 Teknik Elektro ITB dan sekarang sedang menyelesaikan disertasi di Jurusan Teknik Elektro ITS, menyampaikan bahwa beberapa start up telah dilahirkan oleh Bandung Techno Park, antara lain EDUTECH yang bergerak di bidang teknologi untuk pendidikan yang juga menangani pengembangan RFID untuk sekolah.

Penandatangan MoU antara Direktur Bandung Techno Park ,Jangkung Raharjo dan Kepala SMK Telkom Bandung Daduk Mardika Mansyur, didampingi GM Business Innovation BTP, Iwan Iwut Tritoasmoro dan Wakil Kepala SMK Telkom Bandung (kanan). Penyerahan berkas MoU kedua belah pihak (kiri).

Pada Kesempatan tersebut juga dilaksanakan kerjasama dalam dukungan pengembangan bisnis kepada salah satu tenant yaitu WOWKUPON (www.WOWkupon.com) yang bergerak di bidang media sosial marketing tool yang dikembangkan untuk mempopulerkan fans page facebook, akun twitter dan akun instagram yang digunakan oleh wirausahawan di Indonesia. Jangkung berharap pemerintah semakin memberikan dukungan lebih untuk pengembangan dan penerapan produk anak bangsa di berbagai bidang, tuturnya mengakhiri acara tersebut.