Sebagai wujud dukungan Program Nawacita pembangunan 100 Techno Park di Indonesia yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, Bandung Techno Park bekerjasama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan Kabupaten Subang, menggelar Seminar & Pelatihan Techno Park Kelautan Perikanan yang dilaksanakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 7 Desember sampai dengan 10 Desember 2015. dan diikuti peserta dari Kabupaten Subang sebanyak 20 Peseta.

DSC_0029DSC_0047

Acara Seminar dan Pelatihan tersebut dihadiri sejumlah pemangku kempentingan dari mulai unsur Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian KKP, Pemkab Subang dan sejumlah pihak terkait. Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Subang Bapak Ojang Sohandi . Dalam arahanya Bupati menyatakan dukungan penuh atas rencana pembangunan Subang Techno Park. Bupati juga meyakini dengan terwujudnya Subang Techno Park akan mampu memberikan kontribusi untuk Indonesia.

DSC_0079DSC_0082

Suasana Kelas pada acara pelatihan Techno Park Kelautan Perikanan Kabupaten Subang.

DSC_0092 DSC_0091

Hasil Working Group Peserta Pelatihan Science Techno Park Kabupaten Subang.

DSC_0103 (1)DSC_0115

Penutupan Acara Pelatihan Pengelolaan Science Techno park Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat dilakukan oleh GM Technology and Business Incubation Bapak Iwan Iwut Tritoasmoro.