Bandung Techno Park terus meluaskan networking,  baik dengan mitra dalam negeri maupun dari luar negeri. Sebagai langkah awal memantapkan jalinan kerjasama dengan pihk luar BTP menjalin kerjasama dengen salah satu perguruan tinggi di Korea Daegu University. BTP &  Daegu University, menungkanya dalam  dalam sebuah nota kesepahaman yang ditandatangani pada 22 April 2015. Pada penandatanganan MOU tersebut pihak BTP diwakili oleh direktur Bandung Techno Park Jangkung Raharjo,Ir.,MT dan dari Daegu University diwakili oleh Wong Kyu Lee.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk berkolaborasi dalam tiga hal yaitu mencipatakan ekosistem kewirausahaan, Pelatihan bersama dan menginkubasi pengusaha untuk start-up, serta Pertukaran informasi dan keahliansecara online seperti  OCW (Open Course Ware)

Melalui kerjasmaa ini keduanya berharap kerjasama di bidang ICT kedepan bisa lebih produktif dan aktif sehingga bisa membawa manfaat bagi para strat-ups dan masyarakat luas khusunya Indonesa dan Korea. Dan melalui MOU ini diharapkan kedua pihak bisa saling membantu tentang masalah inkubasi dan bisa memajukan pasar Asia ke luar negeri “

daegu unniv